Bupati Natuna Hamid Rizal Paparkan Capaian 20 Tahun Pembangunan Menjadi Kabupaten





WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Kabupaten Natuna genap berusia 20 tahun pada Sabtu (12/10/2019). Momen ini diperingati dengan upacara dan apel bersama di halaman kantor Bupati Natuna, Bukit Arai.

Peserta upacara yang memakai baju kurung atau baju melayu meliputi seluruh yang hadir di Kabupaten Natuna, mulai dari PNS dan Honorer dilingkungan Pemkab Natuna, Kepala OPD, FKPD, TNI-Polri, serta organisasi masyarakat.

Dalam upacara ini, Bupati Natuna, Drs Abdul Hamid Rizal amanatnya mengatakan, capaian pembangunan selama 20 tahun Natuna berdiri menjadi kabupaten, berbagai penghargaan pun telah diraih, baik penghargaan dari pemerintah pusat maupun penghargaan dari pemerintah provinsi, itu semua dari hasil kerja keras semua pihak.

”Kemajuan pembangunan di Kabupaten Natuna terus kita lakukan. Program pembangunan untuk ke depan juga akan dilakukan,” kata Hamid Rizal.

Disebutkan juga, infrastruktur di Natuna juga telah mulai berkembang. Pemerintah berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Hamid menambahkan, sudah berbagi pembangunan di bidang prioritas yang telah di laksanakan dan saat ini hasil dari itu semua sudah bisa dirasakan melampaui indikator pembangunan.

“Dari mulai indikator pembangunan manusia, tingkat kesejahteraan masyarakat, kualitas kesehatan, kualitas pendidikan, hal ini menjadi penting dalam meningkatkan kualitas masyarakat kabupaten Natuna kedepannya”, paparnya.

Acara dilanjutkan dengan peyerahan beberapa bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan. Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Natuna beserta anggota, wakil Bupati Natuna, Sekda Natuna. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah, pimpinan lembaga vertikal dan tokoh masyarakat.(*)





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA