Pengobatan Gratis Dalam Rangka TMMD ke-106 dari Tim Kesehatan Yon Gardapati dan Koramil 04 Letung





Wartakepri.co.id, Anambas – Tim Kesehatan dari Yon Gardapati bersama Koramil 04 Letung Kodim 0318 Natuna melakukan pengobatan geratis untuk masyarakat dalam rangka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 di Desa Mampok dan Desa Air Biru Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).Sabtu, 12/10/2019.

Sejumlah warga sekitar berdatangan untuk melakukan pengecekan penyakit, warga yang datang ke lokasi pengecekan disambut langsung oleh Tim Kesehatan dari Yon Gardapati (Pratu Dayat) di dampingi oleh Anggota Koramil 04 Letung Kopda Agus Suanto di Desa Mampok.

Ikhsan warga Desa Mampok sangat berterima kasih kepada Dandim 0318 Natuna melalui Tim Kesehatan dari Yon Gardapati dan kepada Koramil 04 Letung atas kegiatan bakti sosial dalam rangka TMMD di desanya.

“Saya sangat terbantu dengan pengobatan geratis ini, dan saya merasa terbantu serta sangat meringankan warga yang sedang ingin berobat, seperti saya salah satunya.” Ucap Iksan.

Asferi Warga Desa Mampok Juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada pasukan TMMD yang sedang berada di desanya, saya selaku warga disini selain penyampaian dari warga lainnya mengatakan bahwa mereka sangat terbantu dengan adanya orang kesehatan yang bukan saja mengobati prajurit tetapi juga mengobati masyarakat yang berada di tengah tengah prajutit.

masih Asferi selain bapak bapak ada juga ibu ibu yang berobat kepada Tim Kesehatan dari Yon Gardapati Kodim 0318 Natuna, selain itu masyarakat juga, meminta kepada Dandim 0318 Natuna agar kegiatan pengobatan geratis untuk masyarakat ini terus dilakukan selama kegiatan TMMD berlangsung di Desa Mampok dan Desa Air Biru guna membantu meringankan masyarakat sekitar.tutupnya.(Rama).





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA