Ketua PKK Provinsi Kepri Hj Rosmeri Isdianto Merasa Senang Selama Berada di Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kunjungan ibu Gubernur Kepri beserta tim PKK Kepri ke Taman PKK kecamtan Siantan, disambut antusias oleh pemerintah kecamatan Siantan dan ketua tim kader penggerak PKK Kecamatan Siantan kemarin, Rabu (9/10/2019).

Hj Rosmeri Isdianto Ketua PKK Provinsi Kepri pada saat Kunjungannya ke Kantor Kecamatan Siantan dan kunjungannya ke perkebunan milik Kader PKK kecamatan Siantan beberapa hari yang lalu mengatakan bahwa sangat bangga dan senang dengan kehadirannya ke Anambas khususnya ke kecamatan Siantan di sambut dengan meriah dan antusias oleh pihak kecamatan serta tim penggerak PKK.

” Saya ngak nyangka se meriah ini, saya merasa senang selama saya berada di Anambas, dan tim penggerak PKK kecamatan Siantan nya sangat kreatif dan ramah tamah, doakan saya bisa datang kembali untuk berkunjung”.ucapnya.

Iing Sumindar Sekretaris Kecamatan Siantan mengatakan bahwa kunjungan Ketua Tim Kader PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kunjungan yang sangat positif, terlebih lagi kalo pembinaan dari PKK Provinsi Kepri terhadap PKK Kabupaten dan Kecamatan di wujudkan, maka tidak mustahil segala program unggulan PKK di daerah terluar bisa terwujud sesuai apa yang di harapkan.

Selama kegiatan kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kepri Hj.Rosmeri Isdianto berulang ulang memuji para kader PKK Kecamatan Siantan, dan ia juga berpesan agar kegiatan positif PKK terus di tingkatkan.(Rama).





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA