Selain Dijadikan Tempat Mesum, Polisi Menemukan Narkoba di Salah Satu Kost di Karimun





Wartakepri.co.id РKarimun РDelapan orang terdiri dari empat wanita beserta empat pria, pada minggu malam (6/10/2019), berhasil di amankan oleh warga RT/RW 05/01, kelurahan teluk kecamatan karimun. Kedelapan orang yang tinggal satu rumah tanpa ikatan resmi tersebut, kaget bukan kepalang  dan panik setelah Ketua RT, Sukadi beserta puluhan warga menggerebek rumah sewa yang dijadikan pasangan kumpul kebo.

Alhasil, wargapun menemukan empat bungkus paket narkoba yang di duga jenis sabu, beserta alat hisap, korek api dan sebagainya. Saat di tanya oleh warga, kedelapan pasangan yang masih belia tersebut tidak dapat menunjukkan identitas dan juga surat nikah. Akhirnya oleh ketua RT dan warga sekitar, dilaporkan ke satres narkoba polres karimun.

Penangkapan pasangan kumpul kebo tersebut, ketua RT/RW 05/01, Sukadi mengatakan bahwa warga sebelumnya telah curiga, karena adanya pasangan muda yang keluar masuk ke rumah kos yang berada di jalan budi dharma nomor 72 tersebut.

“Akhirnya setelah dilakukan pengintaian, oleh warga pada minggu malam lalu, digerebek,” ujar pria paruh baya asal pacitan jawa timur tersebut.

Lanjutnya, Sukadi mengatakan setelah dilakukan penggeledahan oleh warga yang semakin curiga, terdapat barang narkoba beserta alat hisap bong, korek api, timbangan dan barang lainnya.

“Seluruh barang tersebut lalu disimpan menjadi satu dalam bungkusan kotak teh, lalu seluruhnya diamankan dan dibawa ke polres karimun,” katanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait penangkapan delapan orang pasangan kumpul kebo yang diduga sebagai Bandar, pengedar sekaligus pemakai, Kapolres karimun AKBP. Yos Guntur melalui Kasat narkoba, AKP. Rayendara Argaprayana membenarkan telah terjadi penangkapan terhadap delapan orang diwilayah hukumnya.

“Sabar dulu, masih dilakukan penyelidikan dan pengembangan, nanti hasilnya akan segera di beritahukan,” imbuh perwira asal semarang jawa tengah ini.

AMA





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA