Rombongan Soerya Respationo Datangi Polresta Barelang, Ini Agendanya





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rombongan Soerya Respationo yang terdiri dari ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Abdul Basyid, Sirajuddin Nur, Widiastadi Nugroho membesuk Udin Pelor ke tahanan Polresta Barelang Rabu (9/10/2019) Siang.

“Apa permasalahan kita belum tahu, untuk saat ini status masih berkunjung saja, karena kita baru saja dapat informasi baru hari ini,”ujar Soerya Respationo Rabu, (9/10/2019) di Polresta Barelang.

Soerya menyebut, apapun nantinya permasalahan kita tetap support beliau Udin Pelor, tidak tertutup kemungkinan akan kita siapkan pengacara pendamping untuk proses hukumnya saudara kita Udin Pelor,”sebutnya.

Soerya memohon jangan bertindak sendiri ikuti kata kata yang saya dikeluarkan. “Supaya tidak mempersulit proses hukumnya,”pungkasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, tetap akan memberikan dukungan kepada saudara kita yang dalam hal ini sedang dalam permasalahan.

“Saya baru tau hari ini, informasi perihal penahanan saudara Udin Pelor, makanya kami berkunjung ke Polresta Barelang,”kata Jumaga Nadeak.(*)

Tulisan : Taufik Ch





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA