Malam Ramah Tamah Kejati Kepri Edi Birton dengan Pemkab Anambas, Jangan Cemas!





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Ramah tamah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri) Bapak Edi Birton.S.H.M.H di Kabupaten Kepulauan Anambas digelar cukup meriah oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas. Kegiatan tersebut berlangsung di Anambas Resort Anambas, Selasa, (8/10/2019).

Turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut antaranya adalah Edi Burton SH MH Kajati Kepri, Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar.SH MM, Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Kompol Rafizal Amin.SH Mewakil Kapolres Kepulauan Anambas, Lettu Laut (P) Ari Gunawan mewakil Danlanal Tarempa, Peltu Amrul PJ Danramil 02 Tarempa mewakili Pabung Tarempa, Alan Baskara Harahap SH Kacabjari Natuna di Tarempa, Erizal Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas, Syarifudin Sekretaris LAM Kabupaten Kepulauan Anambas, serta Tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Alan Baskara Harahap.SH Kacabjari Natuna di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan Ucapan selamat datang kepada Kajati Kepri beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia mengatakan bahwa kedatangannya ke Anambas adalah suatu kebanggan kami di Kabupaten Kepulauan Anambas atas kehadiran Bapak Kajati Kepri karena ini merupakan kedatangan Kajati Kepri pertama kali di Kabupaten Kepulauan Anambas sejak 11 Tahun berdirinya Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa Ucapan selamat datang kepada Kajati Kepri beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Anambas juga di sampaikan, Pengenalan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dan 11 tahun berdirinya Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang saat ini sedang mengikuti pendidikan Lemhanas selama lebih kurang 3 bulan lamanya.

Edi Burton SH MH Kajati Kepri dalam sambutannya mengatakan bahwa Ucapan terimakasih atas sambutan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas saat kedatangan dirinya di Bandara Letung Kecamatan Jemaja.

Potensi di Kabupaten Kepulauan Anambas lebih kepada sektor pariwisata dan sangat menjanjikan namun pemerintah harus siap menyediakan sarana prasarana pendukung dan penunjang lainnya.

“Kepri pada umumnya 96 % adalah lautan Profesi masyarakat Kepri umumnya Nelayan dan Nelayan adalah suatu profesi yang menguntungkan jadi kita harus bersyukur,” ucapnya.

“Besok kami akan berangkat ke Letung untuk meninjau proyek pengerjaan jalan menuju Bandara Letung”

Terkait proyek tersebut ada sedikit masalah dan kami mohon semoga proyek ini bisa berjalan karena jalan tersebut sebagai penunjang tranfortasi akses dibandara.

“Ia juga berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, Ucapan trimks kepada pemerintah atas segala fasilitas yang diberikan dan permohonan maaf apabila kedatangan kami merepotkan pemerintah daerah,” tuturnya.(Rama).





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA