Bupati Hadir Pisah Sambut Kolonel Harry Setyawan, Estapet ke Tunggul Danlanal Ranai





WARTAKEPRI.CO.ID – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menghadiri acara Malam Pisah Sambut Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Ranai, dari Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, kepada Kolonel Laut (P) Tunggul. digelar di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Ranai, senin (07/10) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pujiastuti, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Natuna, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Abdul Hamid Rizal atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Natuna bagi Danlanal Ranai yang baru.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna Berterimakasih atas Kerjasamanya Untuk Natuna selama ini terbangun dengan baik,” ujar  Hamid Rizal.

Hamid Rizal berharap agar koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin dapat dilanjutkan, sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan daerah, baik dalam fungsinya pengamanan wilayah kedaulatan NKRI, maupun mendukung terciptanya iklim kondusif dalam tatanan social.

Pada kesempatan yang sama Danlanal Ranai yang lama, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan didampingi istrinya menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Natuna, serta masyarakat yang selama ini turut mendukung dalam pelaksanaan tugas selama menjabat Danlanal Ranai.

“Dengan telah berakhirnya masa penugasan kami sebagai KOMANDAN LANAL RANAI kami mohon izin pamit menuju penugasan di ASOPS GUSKAMLA KOARMADA I, disertai ucapan terima kasih atas bimbingannya dan kerjasama yang baik selama kami bertugas di Natuna,” ujar Herry.

Harry juga menyampaikan kegiatan malam pisah sambut ini dirasa sangat istimewa karena Menteri Kelautan dan Perikanan berkenan hadir, mengingat kebetulan sedang berkunjung di Kabupaten Natuna. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya pribadi

Sementara itu Kolonel Laut (P) Tunggul yang ketika itu juga didampingi istrinya juga mengharapkan dukungan kepada semua pihak termasuk para Anggota FKPD,

Perwira melati tiga ini pernah menjabat sebagai Komandan Pusdikpel Kodikopsla Kodiklatal mengatakan, “Mohon arahan dan kerjasamnya dalam tugas serta amanah  yang saya emban saat ini,” ujarnya.

 

Terutama sambung Tunggul, dalam pelaksanaan tugasnya serta keterlibatan satuan TNI AL dalam mendukung pembangunan daerah Kabupaten Natuna untuk kesukseskan dimasa jabatannya.(Hms)





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA