Kasatreskrim Polresta Barelang Bantah Ada Perampokan, Bule Itu Terjatuh Akibat Mabuk

Kasat Reskrim Polresta Barelang Akp Andri Kurniawan 2





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seorang Pria Bule warga negara Australia yang tinggal di Perumahan Royal Grande Blok J nomor 6, Batam Kota, Provinsi Kepri dikabarkan terjatuh usai pulang dari kampung Bule pada Minggu (6/10/2019) malam.

“Pria yang diduga mabuk tersebut terkapar jatuh hingga mengakibatkan pelipis matanya berdarah, bukan akibat perampokan,”ujar Kasatreskirim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan saat dihubungi pesan Whatsapp Senin (7/10/2019).

Andri menegaskan, Mana ada perampokan, Nggak benar itu Ngarang. Orang dia habis minum dari kampung bule, Pulang dari sana terjatuh lalu, kena Pelipis mata nya dirumah dia di Perumahan Royal Grande Blok J nomor 6, Batam Kota,”tegas Andri.

“Jadi, untuk kasus ini sama sekali tidak benar adanya perampokan, Hasil interograsi korban jatuh dan dari keterangan pacar nya juga demikian,”katanya.

Hingga saat ini, kami belum bisa lebih mendalam karena korban masih dirumah sakit butuh istirahat,”tutupnya.

Sebelumnya beredar informasi seorang WNA dirampok. WNA bernama Tony Bruce Juvanoich (57). Ia ditemukan pertama kali oleh teman wanitanya Mia.

Ia dan Mia sempat nongkrong di Cafe Chili sebuah kafe yang ada di kampung bule, Nagoya. Mereka terlihat berangkat bareng dari rumah sore sekitar pukul 17.00 WIB.(*)

Tulisan : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA