Dandim 0317 Karimun Ucap Terimakasih ke Kopral Satu Mardianto Caniago





WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Bertempat di ruang serbaguna Makodim 0317/Tbk, pada Senin (7/10/2019) Dandim Letkol inf. Denny memimpin upacara korps raport pindah satuan terhadap personelnya Kopral Satu (Koptu) Mardianto Caniago.

Pada upacara tersebut, juga turut serta memberikan penghargaan Sebagai bentuk penghormatan kepada anggota yang selama ini bertugas dan bekerja dengan memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

Disela-sela sambutannya, Perwira TNI – AD yang pernah bertugas di Entikong Kalimantan barat ini menjelaskan bahwa Personel kita atas nama Mardianto Caniago akan melanjutkan tugas dan pengabdiannya kepada NKRI ke tempat yang baru, yaitu Kodim 0315 Bintan.

“Sebagai Pimpinan saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang memiliki loyalitas sekaligus dedikasi yang tinggi, yang telah diberikan selama ini baik kepada Rakyat dan khususnya kepada kodim 0317/Tbk,” tegasnya.

Pria asal Palembang tersebut juga mengharapkan agar tetap menjalin tali silaturahmi dan komunikasi yang baik bagi anggotanya yang pindah satuan ke kodim 0315 Bintan tersebut.

“Saya mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 0317 Tbk dapat diimplementasikan di masyarakat dan dapat membantu personel sebagai abdi negara dan selalu dekat dengan rakyat bagi satuan,” pintanya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, anggota yang sebelumnya berdinas di Babinsa Ramil 3/kundur Dim 0317/Tbk Koptu Mardianto Chaniago mengatakan bahwa selama tiga tahun berdinas di Kodim 0317 TBK, sudah menyatu dan sudah kerasan.

“Tapi mau bagaimana lagi, namanya tugas dan wajib dilaksanakan dan ditempatkan dimana saja, sebenarnya berat juga pindah tugas, karena sejak tahun 2016 saya di Kabupaten Karimun dimana kekeluargaannya sangat menyatu dan erat,” imbuhnya.

Diharapkan kepada prajurit TNI – AD yang pindah Satuan tersebut agar dapat menjaga nama satuan lama dan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta Delapan Wajib TNI, Jadikan Satuan yang baru sebagai rumah sendiri dan jalankan tugas dengan penuh rasa tangung jawab, Semoga di kesatuan yang baru lebih sukses lagi.(*)

Kiriman :Aziz Maulana





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA