Diduga Terserempet Angkot Bimbar, Satu Meninggal Satu Lagi Luka Ringan depan Top 100 Tembesi

Diduga Teserempet Angkot Bimbar, Satu Meninggal Satu Lagi Luka Ringan depan Top 100 Tembesi





WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Kecelakaan terjadi di jalan raya depan Top 100 Tembesi, Sagulung, Kota Batam pada Minggu (6/10/2019) pukul 15.00 Wib akibatnya satu orang pengendara roda dua berboncengan meninggal di tempat, teman korban selamat hanya luka lecet di kaki.

Berawal dari informasi yang didapat dari grup media sosial Wajah Batam, “Telah terjadi kecelakaan didepan top 100 Tembesi korban meninggal ditempat”

Kronologisnya Bimbar Dapur 12 yang hendak melaju dari arah Muka Kuning menuju Batu aji diduga menyerempet pengendara roda dua, hingga satu orang meninggal dunia.

Korban tidak hanya sendirian namun berboncengan dengan temannya, hingga saat ini teman korban juga ikut terluka bagian kakinya.

Dengan cepat dan tanggap, Petugas Polisi Lalu lintas Polsek Sagulung, langsung menuju lokasi kejadian lakalantas, petugas Polsek Sagulung cepat datang. Sehingga kondisi bisa diamankan oleh petugas Lalu Lintas Polsek Sagulung dan Brigadir Reza melakukan olah TKP bersama unit lakalantas.

“Brigadir Reza mengamankan mobil Bimbar Dapur 12 bersama sopirnya, Kepada pengendara untuk lebih waspada dan hati hati dalam berkendaraan,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Pasca Lakalantas Bimbar di Top 100 Tembesi, Polisi Koordinasi Dishub Untuk Sita SIM dan Ijin Trayek

 





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA