Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana Tes Calon Siswa Tamtama di Koramil 04 Letung

Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana Tes Calon Siswa Tamtama di Koramil 04 Letung





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Calon Siswa Tamtama TNI AD mendatangi Kantor Koramil 04 Letung untuk ikut serta bisa bergabung dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang nantinya ia ikut tes di Kodim 0318 Natuna, kedatangan Calon Siswa Tamtama tersebut disambut oleh Letkol (Czi) Ferry Kriswardana Komandan Kodim 0318 Natuna di ruang kerja Koramil 04 Letung, Kamis (3/10/2019).

Letkol (Czi) Ferry Kriswardana Komandan Kodim 0318 Natuna mengatakan bahwa Calon Siswa Tamtama tersebut dari postur tubuh memenuhi persyaratan, namun pihaknya belum bisa memastikan terkait kesehatan calon siswa Tamtama tersebut.

Kita akan bantu membina sebelum jadwal pendaftaran di lakukan, nantinya pendaftaran akan diwacanakan bulan ini sekitar tanggal 9 Oktober dikarenakan pada tanggal 10 Oktober mendatang sudah mulai seleksi penerimaan calon tamtama TNI AD yang akan di laksanakan di Kodim 0318 Natuna nantinya.

Marzuki nama calon siswa Tamtama tersebut, ia lahir di Mampok tahun1999 dengan tinggi badan sekitar 171 CM , yang mana anak dari pasangan Sadikin ayah kandung, dan Ibu Marni orang tua dari calon Siswa Tamtama sangat berharap agar putranya bisa diterima dan lulus mengikuti tes Tamtama di Natuna nantinya.

Awalnya ada 2 yang akan mengikuti tes calon penerima siswa Tamtama namun yang satu dari calon tersebut berhalangan maka tinggal satu saja anak asli Jemaja yang akan ikut seleksi penerimaan calon siswa Tamtama TNI AD.

Marzuki akan diwacanakan berangkat menggunakan Kapal KM Bukit Raya dari Pelabuhan Letung menuju Pelabuhan Ranai Kabupaten Natuna, ia juga berharap dengan sangat agar dirinya bisa lulus mengikuti tes sebagai calon siswa Tamtama di Kodim 0318 Natuna.

Sadikin ayah kandung calon siswa Tamtama tersebut saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya sebagai orang tua sangat ingin melihat anaknya bisa menjadi seorang TNI di satuan TNI AD nantinya, semoga bisa masuk.

“Saya sangat berharap kepada bapak Dandim 0318 Natuna agar bisa mendidik anak saya, supaya bisa masuk ikut TNI AD, ini kali keduanya anak saya mengikuti tes, kemarin tes Bintara TNI AD di Natuna namun tidak lulus, dan ini kali keduanya mengikuti tes kembali namun Tamtama ucapnya.” (Rama).





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA