Dulu Dibully Kini Dipuji, Tagar #SaveAwkarin Ramai di Twitter





WARTAKEPRI.CO.ID, Siapa tak kenal Awkarin. Awkarin sendiri merupakan salah satu Selebgram asal Jakarta yang lama besar di Tanjung Pinang. Awkarin mulai terkenal sejak video klarifikasinya pasca putus dengan Gaga Muhammad dipublikasikan.

Gaya pacaran dan berbusana Awkarin dulunya membuat gadis cantik itu kerap menjadi bulan-bulanan warganet. Namun, kini gadis cantik itu malah kembali menjadi sorotan. Bukan karena bully-an, melainkan perilaku terpujinya saat demo mahasiswa tengah berlangsung.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia terlihat membagi-bagikan kotak berisi makanan kepada para mahasiswa. Selain itu, ia bahkan mengajak followersnya ikut membantu bergotong-royong membersihkan sampah sisa demo disekitaran gedung DPRD Jakarta.

Melihat hal itu, beragam komentar pun bermunculan di Twitter. Tidak sedikit warganet yang memuji perilaku gadis bernama lengkap Karin Novilda tersebut.

“Angel without wings🧡 Teteh @awkarin #saveAwkarin” kicau Akun Twitter @strawbyuuun

“Jujur ini keren! Bisa menyalurkan semangat ke semua followersnya, public figure yg patut dicontoh👏” ungkap akun Twitter @giridrmwn

“Bangga sama kmu kak yg dlu di benci skrg di kagumi bnyak org💕” ungkap Akun Twitter @pakedoang

Selain itu, Awkarin juga dikenal sebagai salah satu public figure yang sering sekali membagi-bagikan rezeki kepada para followersnya. Wow! Sehat selalu Karin! Semoga kebaikanmu dapat diikuti oleh yang lain ya! #SaveAwkarin

 

Sumber: Twitter @Awkarin





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA