Ruslan Ali Wasyim Digadang Gadang Maju Calon Walikota Batam Dari Partai Golkar





WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Sebagian kalangan masyarakat sudah mulai melirik siapa pilihan untuk calon Wali kota Batam dan Wakil Wali kota Batam tahun 2020 mendatang. Akan tetapi banyaknya muncul bakal calon walikota Batam itu membuat politisi partai Golkar tidak mau ketinggalan.

Para elit partai Golkar bakalan mengusung saya untuk maju pilkada Batam mendatang, artinya golkar sendiri tidak akan menyewa lagi kandidat pilkada Batam pada 2020 mendatang.

Pimpinan tertinggi DPP pusat partai golkar memberikan dukungan kepada saya untuk maju pada pilkada 2020 nanti.,”ujar Ruslan Ali Wasyim Sabtu (21/9/2019) saat jumpa di bilangan Batam centre.

Ruslan menegaskan bahwa saya sebetulnya prihatin dengan kondisi saat ini, sehingga terpanggil nya hati saya untuk memajukan kota Batam, lagi pula saya kan putra lokal, jadi saatnya lah untuk berkiprah untuk masyarakat Batam yang saya banggakan,”tegasnya.

“Ini juga dorongan dari kader serta simpatisan partai golkar juga sehingga membuat saya untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Batam, tidak tertutup kemungkinan jika amanah dan kepercayaan kepada saya, maka akan saya laksanakan sesuai dengan amanah masyarakat banyak,”katanya.

Sehingga, Kata Ruslan keyakinan untuk pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Batam, sudah bulat untuk mengusung saya maju pilkada mendatang, “kata Ruslan.

“Jadi, sekali lagi saya sampaikan, golkar sendiri tidak akan menyewa dari luar lagi, tetapi akan dipakai sendiri, namun tentunya ada mekanisme yang kami lalui baik itu internal maupun eksternal,”jelasnya.

Fenomena yang berkembang di lapangan saat ini memang untuk pendaftaran hanya partai PDIP yang buka pertama. Namun dari partai golkar akan siap bertarung untuk pilkda Batam mendatang, kita akan lakukan juga penjaringan,”ungkap Ruslan.

Namun akan kita lakukan penjaringan terlebih dahulu untuk memperkuat poros partai,”tutupnya.

 

 

Kiriman : Taufik Chan





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA