Politisi Nasdem Arlon Nilai Kepri 1 HM Rudi-Fauzi Bahar dan Batam 1 Amsakar-Iman Sutiawan





Politisi Nasdem Batam Komitmen Dukung Pasangan Rudi Untuk Kepri 1, Amsakar Batam 1

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Politisi Partai Nasional Demokrat Batam Arlon Veristo, menyebut akan melakukan penjaringan terlebih dahulu untuk pasangan calon Walikota Batam dan wakil walikota Batam 2020 mendatang. Kita tunggu saja mekanismenya yang jelas kami kader Nasdem siap mendukung.

“Ini berdasarkan survey dari partai Nasdem yakni untuk calon walikota Batam yakni H Amsakar Achmad yang berpasangan dengan Iman Sutiawan yang tak lain juga selaku ketua DPC Gerindra Batam,”ucap Politisi Nasdem Batam Arlon Veristo Senin (23/9/2019) diruang kerjanya.

Anggota DPRD Batam ini juga mengatakan dalam waktu dekat ini, Partai Nasdem akan melakukan pertemuan kader, selain untuk silaturahmi juga menggelar syukuran atas terpilihnya anggota DPRD Batam dari fraksi Nasdem,”kata Arlon.

Kenapa kita usung pak Amsakar untuk Walikota Batam, karena beliau itu merupakan tokoh yang layak kita dukung kita usulkan kader terbaik lagi. Sebab, Batam sama lingga yang tidak melalukan penjaringan.

“Warga Batam harus bangga, tolak ukur dari seorang pemimpin yang sukses itu adalah memberikan perubahan nyata bagi Batam salah satunya dengan pembangunan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah itu, betapa banyak yang bangga ada 80 ribu yang hadir,”ujar Arlon.

Selain itu, untuk calon Gubernur Kepri dari Nasdem juga akan komitmen mendukung pasangan Muhammad Rudi-Fauzi Bahar karena ini merupakan pasangan yang ideal,”tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Chan





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA