Musyawarah Kota IPSI Ke V Di Buka Datuk Huzrin Hood, Ini Pesan Buat Kandidat





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ikatan Pencak Silat (IPSI) menggelar Musyawarah kota (Muskot) ke V tahun 2019 Sabtu (21/9/2019) bertempat di Graha Kepri Batam centre.

Dalam musyawarah kota tersebut, dihadiri Ketua IPSI Kepri Datuk H Huzrin Hood, Ketua Koni Batam Iskandar Alamsyah, Wakil ketua Koni Batam Ruslan Ali Wasyim, Ketua IPSI Batam Toto Sumito, pengurus IPSI Batam dan para undangan lainnya.

Ketua Panitia Muskot V Sony dalam kesempatan itu bahwa kami dari pantia kepesertaan dalam musyawarah kota ke V mengucapkan terima kasih banyak kehadiran semua yang ada sebanyak 44 perguruan, dimana juga dihadiri 33 perguruan di kota Batam.

“Selanjutnya juga terima kasih semua intansi pribadi maupun pemerintah sehingga pelaksanan berjalan dengan baik, Selamat bermusyawarah semoga hasilnya nanti akan membawa lebih baik lagi,”ucap Sony ketua panitia Muskot V.

Sementara itu, Ketua IPSI lama, Toto Sumito, S.Si,SH.MH juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus yang mana akan melaksanakan Muskot V ini.

“Saya sebagai ketua lama, mendukung penuh bagi yang terpilih pimpinan pengurus baru nanti dan mampu Mengembangkan IPSI di kota Batam Sehingga bisa memajukan olahraga IPSI,”kata Toto Sumito, S.Si,SH.MH Sabtu (21/9/2019) Di Graha Kepri Batam.

“IPSI ini merupakan regenerasi hanya untuk sosial yang ikhlas, jadi apapun itu lakukanlah dengan ikhlas,”

Kepada calon ketua IPSI yakni ada dua kandidat pada dasarnya dua calon ini yang terbaik. Tidak ada yang tidak bagus, semua sangat bagus.

“Jadi selamat melaksanakan Muskot V IPSI Batam, “ungkap Totok.

Akan tetapi siapa pun yang terpilih kami tetap Mendukung. Mohon maaf atas selama ini tidak bisa meloloskan atlet.

Ketua Umum IPSI Kepri Datuk Huzrin Hood mengatakan Jangan lupa silaturahmi karena itu sangat penting. Siapapun yang akan dipilih sesuai dengan sistem mari jalin komunikasi yang baik.

“Batam sudah mulai kita pikirkan pembuatan pedepokan khusus untuk pencak silat di Batam. Kita sudah banyak MoU dengan semua instansi khususnya tingkat sekolah baik SMA, dan Pramuka,”kata Huzrin Hood.

Huzrin menyebut bahwa kita harus nampakkan bahwa IPSI ini memilki kekuatan di Batam dan Kepri,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Chan





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA