Hadiri Forum Bisnis KIKAS di Amerika, Kadin Kepri Bawa Investor Baru Masuk ke Kepri

Kadin Indonesia Komite Amerika Serikat (KIKAS) mulai 23 September 2019 hingga 16 Oktober 2019





WARTAKEPRI.co.id, AMERIKA – Kadin Indonesia Komite Amerika Serikat (KIKAS) mulai 23 September 2019 hingga 16 Oktober 2019, tengah menggelar KIKAS USA ROADSHOW 2019, dengan tujuan promosi investasi di lima negara bagian di Amerika. Adapun lima negara bagian Amerika diawali dengan Bisnis Forum di New York, dilanjutkan ke Washington DC, Atalanta pada Awal Oktober 2019, Los Angeles, dan terakhir di San Francisco.

Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana

Memanfaatkan moment ini,  Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana hadir bersama Wakil Ketua Umum Bidang Perdagangan Yustinus ke Amerka.

”  Dalam kunjungan promosi investasi ini, Kadin Kepri akan menarik investor dari Amerika yang akan keluar dari Tiongkok untuk mengalihkan investasinya ke Indonesia, terutama ke Provinsi Kepri,” jelas Achmad Makruf ke WartaKepri.co.id, Sabtu (21/9/2019).

Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana menjelaskan dengan kunjungan forum bisnis ke lima negara bagian di Amerika ini, semoga ada komitmen investasi baru ke Kepri.

” Insya allah kami akan mendapat investasi baru. Nanti setelah dari Amerika, secara resmi akan kami umumkan. Tapi, poin penting dari akan hadirnya investor dari Amerika ini, adalah keberpihakan Pemko Batam dan BP Batam serta Pemerintah Provinsi Kepri, menyambut baik nanti,” ungkap Achmad Makruf.(*)

Tulisan : Dedy Suwadha





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA