Siantan Smart Beradab, Kini Kantor Camat Siantan ada Taman Refleksi Untuk Warga

Siantan Smart Beradab, Kini Kantor Camat Siantan ada Taman Refleksi Untuk Warga





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kantor Kecamatan Siantan melalui Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Siantan mulai berbenah dan mulai berubah menuju masa Milenial atau sering disebut jaman Now. Tampak terlihat perubahan tersebut antaranya adalah pembuatan Taman Refleksi untuk masyarakat.

Iing Sumindar Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Siantan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan dibuatnya Taman Refleksi untuk masyarakat untuk menunjang kegiatan PKK Kecamatan dan serta menunjang forum Kecamatan Sehat dalam mewujudkan KKS.

Siantan Smart Beradab, Kini Kantor Camat Siantan ada Taman Refleksi Untuk Warga

” Dan yang paling penting untuk kesehatan masyarakat khususnya menanggulangi penyakit Reumatik dan memperlancar peredaran darah, disamping itu juga untuk rekreasi masyarakat Siantan pada khususnya dan Anambas pada umumnya” ucap Iing Sumindar kepada WartaKepri.co.id

Tak ingin sampai disitu Iing Sumindar melanjutkan ucapannya terkait harapannya dengan kegiatan tersebut agar supaya terciptanya masyarakat yang sehat dan halaman yang asri dan bersih guna tercapainya kebahagian hidup, Ide ini muncul berawal dari dicetuskannya program KKS oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

” Kami dari Kecamatan Siantan mempunyai konsep atau motto Siantan Smart Beradab yang memiliki dua konotasi yaitu arti dalam sebenarnya yaitu cerdas dan beradab dan juga arti Kepanjanganya yaitu Sehat masyarakatnya bersih aman damai dan bahagia,” ujar Iing Sumindar.

Saat di tanya mengenai siapa saja yang boleh berkunjung kesitu, pihaknya mengatakan bahwa seluruh masyarakat Anambas, (masyarakat umum).

“Intinya taman refleksi tersebut untuk kita nikmati bersama, selain itu ia juga berpesan agar nantinya bisa sama sama menjaga keindahan taman refleksi tersebut, misalnya jangan membuang sampah sembarang, dan jangan mengganggu atau mengotak Atik fasilitas yang ada, demi kenyamanan kita bersama,” akhir Iing.(Rama).





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA