Sebagi Kader PDIP Lukita Ingin Wujudkan Pembangunan Ekonomi Batam Tumbuh 7 persen

Sebagi Kader PDIP Lukita Ingin Wujudkan Pembangunan Ekonomi Batam Tumbuh 7 persen





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam kian menghangat. Sejumlah nama-nama yang akan maju dalam bakal calon kepala daerah sudah mulai muncul dan melakukan pendaftaran ke partai politik (parpol). Salah satunya

Mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo membuktikan keseriusannya menjadi Calon Walikota Batam untuk Pilwako Batam 2020. Usai dialog dengan asosiasi masyarakat, mahasiswa dan media di Batam, Lukita jalan kaki menuju Kantor DPC PDI Perjuangan untuk menyerahkan formulir pendaftaran secara resmi, Senin (16/9/2019) sore.

Dalam dialog dan tanya jawab di Ruangan Alhiraq, PIH Hotel Batam Center tersebut, Lukita menyampaikan sejumlah janji dan solusi serta apa yang telah dibuat oleh dirinya untuk Kota Batam.

Lukita mengatakan, bahwa majunya dirinya tersebut bertujuan agar bisa terus memberikan kontribusi untuk masyarakat Batam, tidak hanya itu jika terpilih nantinya lukita berjanji akan memajukan perekonomian batam sebanyak 7 persen setiap tahunnya.

“Saya akan terus memberikan kontribusi penuh dengan masyarakat, selain itu jika terpilih nantinya saya akan memacu perekonomiam batam 7 persen setiap tahunnya dengan meningkatkan ekonomi kerakyatan,”ujar lukita.

Dalam wawancara dengan media, Lukita menyatakan kalau dirinya salah satu anggota DPP PDI Perjuangan sejak lama.

Berikut Video Lengkap 17 menit Harapan Capaian Lukita untuk Batam 2020:

Editor : Dedy Suwadha





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA