Pernah Viral Jualan Sepatu Seken di Batam, Kini Budi Sudarsono Bertandang ke Anambas





WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Mantan pemain Timnas Indonesia, Budi Sudarsono berkunjung ke Anambas. Kedatangannya disambut oleh Asosiasi PSSI setempat di Bandara Matak, Palmatak, Senin (16/9/2019).

Budi ke Anambas dengan agenda memberikan motivasi kepada seputar olahraga sepakbola kepada siswa menengah pertama di Tarempa. Selain itu, Budi juga datang untuk memilih pemain terbaik pada laga final Askab PSSI Anambas.

“Saya ingin memotivasi siswa SMP di Tarempa agar kelak seperti saya bisa bermain di timnas. Lalu esoknya saya akan memilih pemain terbaik di final Askab PSSI Anambas di lapangan Sulaiman Abdullah,” kata Budi.

Budi juga mengaku akan mempromosikan wisata Kabupaten Kepulauan Anambas melalui akun Instagram miliknya. “Saksikanlah di akun IG saya, liat juga saya besok di lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa,” ajaknya.

Ketua Askab PSSI Anambas, Sahtiar berharap kehadiran mantan pesepakbola legendaris Tanah Air ini bisa membangkitkan semangat para atlit sepakbola se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga dengan kehadirannya bisa membangkitkan semangat atlit-atlit bola kaki kita disini,” kata dia.

Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas ini bahkan mengaku bangga karena telah bisa menghadirkan pesepakbola legendaris seperti Budi Sudarsono. Kehadiran Budi diharapkan bisa membawa perbaikan sepakbola Anambas.

“Semoga bisa membawa perubahan,” katanya.

Budi dijemput dari Bandara Matak oleh segenap pengurus Askab PSSI Anambas. Usai bertemu, Budi kemudian dibawa menuju Tarempa menggunakan speedboat. Disana ia dijamu dengan makanan ikan segar khas Anambas sebelum ditutup sesi makan durian bersama. (rama)





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA