Lukita Dinarsyah Tuwo Resmi Ambil Formulir Balon Walikota Batam ke PDIP Kota Batam

Lukita Dinarsyah Tuwo Resmi Ambil Formulir Balon Walikota Batam ke PDIP Kota Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mantan Kepala BP Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A resmi daftar calon Kandidat Walikota Batam melalui mesin partai DPC PDIP Kota Batam Minggu, (15/09/2019). Lukita terpantau media adalah calon kedua dimana setelah Candra Ibrahim yang mengambil formulir pada Kamis (12/9/2019) lalu.

Dan, sesuai jadwal yang ditetapkan Partai PDI Perjuangan Kota Batam, batas akhir pendaftaran dan pengembalian pada 20 September 2019.

Terlihat, saat pengambilan formulir terlihat foto Lukita datang diterima oleh Sulhan selaku Ketua Tim Penjaringan PDI P dan Sekretaris Penjaringan Calon Walikota Batam Ernawati dan Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respati, dan sejumlah simpatisan partai.

Sementara itu, Jadi Rajagukguk menyampaikan undangan silahturahmi dan perkenalan Lukita Dinarsyah silaturahmi dan kekeluargaan untuk perkenalan dan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta rencana pengantaran formulir pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batam, Senin, 16 September 2019 di Hotel PIH Batam Centre.

Candra Ibrahim Calon Pertama ke PDIP

Sebelumnya, Candra Ibrahim juga Telah mendaftar Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam 2020 di kantor partai berlambang banteng tersebut. Candra merupakan bakal calon pertama yang mengambil formulir pendaftaran ke PDIP.

Candra beserta rombongan disambut Budi Murdiyanto sebagai Kordinator Komunikasi Politik dan Sulhan selaku Ketua Tim Penjaringan PDI P. Menurut Sulhan, Candra merupakan bakal calon pertama yang mengambil formulir pendaftaran ke PDIP.

Dikabarkan sebelumnya, Sejumlah awak media, pimpinan, dan pemilik media cetak maupun siber di Batam bergerak ke kantor PDIP, Batam Center, Kamis, (12/9/2019).

Kedatangan rombongan pegiat media yang kompak berseragam kaos merah ini bertujuan untuk men-support Candra Ibrahim saat mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam 2020 di kantor partai berlambang banteng tersebut.(*)

Editor : Dedy Suwadha





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA