Diterima Budi Mardiyanto, Candra Ibrahim Ambil Formulir Balon Wako Batam dari PDI Perjuangan



DPRD BATAM

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sejumlah awak media, pimpinan, dan pemilik media cetak maupun siber di Batam bergerak ke kantor PDIP, Batam Center, Kamis, (12/9/2019). Kedatangan rombongan pegiat media yang kompak berseragam kaos merah ini bertujuan untuk men-support Candra Ibrahim saat mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam 2020 di kantor partai berlambang banteng tersebut.

Candra beserta rombongan disambut Budi Murdiyanto sebagai Kordinator Komunikasi Politik dan Sulhan selaku Ketua Tim Penjaringan PDI P. Menurut Sulhan, Candra merupakan bakal calon pertama yang mengambil formulir pendaftaran ke PDIP.

Candra Ibrahim dan PDI Perjuangan

“ Beliau, Candra Ibrahim adalah kandidat pertama yang mengambil formulir di DPC PDIP. Kami menerimanya dengan baik,” tegasnya.

Labih lanjut Sulhan mengatakan, pendaftaran ini akan ditutup hingga batas waktu tanggal 20 September 2019 mendatang.

Candra kepada rekan media mengatakan bahwa persyaratan administrasi yang diajukan oleh PDIP semuanya dapat dilengkapinya dan berkas tersebut akan segera mungkin dikembalikan.

Sementara Budi Murdiyanto mengapresiasi tekad bulat Candra Ibrahim yang lebih dulu mengambil formulir pendaftaran. Menurutnya, Candra sudah tak ragu lagi menentukan langkahnya.(*)

Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA