Kepala Sahbandar Tarempa Ajak Agen dan Buruh untuk Bersih Pantai dan Pelabuhan Tarempa

Kepala Sahbandar Tarempa Ajak Agen dan Buruh untuk Bersih Pantai dan Pelabuhan Tarempa





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kepala UUP Tarempa Sahbandar Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas dalam persiapan Hari Bersih Pantai di seluruh pelabuhan yang ada diseluruh Indonesia pihaknya mengajak para buruh, dan Agen Pelni di ajak diskusi dalam rangka persiapan kegiatan besok, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan diskusi yang dilaksanakan di aula kantor Sahbandar Tarempa ini merupakan kegiatan pertama kalinya dilakukan dan dilaksanakan.

Heru Kepala UPP Sahbandar Tarempa mengatakan dan berharap agar kegiatan hari bersih bersih pantai di seluruh pelabuhan yang ada di Indonesia ini khususnya di Tarempa harus sukses dan berhasil serta bermanfaat bagi masyarakat serta kebersihan lingkungan baik itu kebersihan pelabuhan maupun kebersihan laut dan pantainya.

Selain itu ia juga berharap kepada seluruh agen dan buruh serta para pengguna jasa pelabuhan Tarempa agar benar benar sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, dan dirinya akan segera menempatkan tong sampah di sepanjang pelabuhan, untuk meminimalisir sampah yang di buang oleh para jasa penggunaan pelabuhan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

Okke perwakilan dari buruh Tarempa dalam rapat diskusi tersebut sepakat untuk menjaga kebersihan lingkungan pelabuhan, semoga ini awal dari keberhasilan dan kesuksesan untuk memerangi sampah di pelabuhan Tarempa.(Rama)





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA