Pengerak PKK Natuna Aktif Berikan Santunan Anak Yatim



WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Santunan tersebut diberikan pada gelaran kunjungan kerja Ketua TP PKK beserta Anggota ke Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah.

Santunan anak yatim piatu itu diberikan dari balita hingga usia pendidikan SLTP dengan total anak yatim yang berada didesa Air Lengit berjumlah 12 orang anak terdiri dari 4 anak laki-laki dan 8 anak perempuan, Bertempat di Masjid Baitul Mustaqim, Selasa (10/9/2019).

Dalam sambutannya, Nurhayati memberikan apresiasi kepada TP PKK Kecamatan Bunguran Batubi atas terselenggaranya program para petani sayuran dari Pengerak PKK di Kecamatan Bunguran Batubi terbilang Aktif.

Acara ini merupakan kegiatan tahunan dari TP PKK Kabupaten Natuna dalam mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK,

“Harapan kedepan, semoga adik-adik kita terus semangat dan terusmeningkatkan ketaqwaan nya dalam beribadah meskipun orang tua, ayah atau ibunya sudah terlebih dahulu meninggalkannya,” ujar Nurhayati.

Nurhayayi pun mengimbau seluruh masyarakat agar mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

“Karena sebagian hasil yang kita dapatkan ada hak-hak mereka didalamnya,” ujarnya.

Masih kata Istri Bupati Hamid Rizal ini, mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi anak-anak yatim dikabupaten Natuna ini terbantu,

“Jangan dilihat dari Barang dan Nominal dana yang dibantu, namun lebih dari itu, lihatlah niat dan rasa tanggung jawab kita sesame Muslim,” sebut Nurhayati.

Selain acara santunan juga di adakan ceramah agama yang dibawakan oleh Anggota TP PKK Kabupaten Natuna.(Rky)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA