Mulyadi Tanjung Terpilih Jadi Ketua IPTB Taxi Bandara Hang Nadim Batam 2019-2021





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mulyadi Tanjung terpilih sebagai Ketua Ikatan Pengemudi Taxi Bandara(IPTB) Hang Nadim Batam periode 2019-2021. Mulyadi mengumpulkan 175 suara dari total 242 suara, Senin (09/09/2019).

Pria berkumis yang pada kepengurusan sebelumnya duduk sebagai wakil ketua itu, berhasil mengungguli calon lainnya Togar Siagian dengan selisih suara yang sangat signifikan.

Pada perhitungan suara yang dilakukan pada sore harinya, sekitar pukul 16.00 WIB bertempat di rumah makan Rahmat Sakato di kawasan Odessa Batam Center. Turut hadir dan menyaksikan perwakilan dari Kopkar BP Batam, perwakilan Lanud Bandara Hang Nadim, perwakilan dari Polsek kawasan Khusus Bandara,serta para pengemudi port taxi Bandara Hang Nadim Batam.

Ketua panitia pemilihan Arwan Manday menyatakan bahwa pemilihan ketua IPTB masa bakti 2019-2021 ini hanya diikuti oleh dua kandidat saja, yakni Mulyadi Tanjung dan Togar Siagian. Sedangkan pemegang hak suara adalah sebanyak 267 orang. Sesuai dengan jumlah pengemudi tetap dan armada port taxi semuanya.

Setelah dilakukan perhitungan suara dengan seksama dan disaksikan oleh kedua calon, pihak-pihak terkait serta tamu undangan, maka Mulyadi Tanjung berhasil mengungguli pesaingnya Togar Siagian, dengan perolehan suara 175 sedangkan Togar Siagian mendapatkan 67 suara,dengan total 242 suara sah.

” Berdasarkan hasil perolehan suara tersebut, maka Mulyadi Tanjung diputuskan dan ditetapkan sebagai ketua IPTB untuk masa dua tahun yang akan datang,”terang Arwan.

Ketua IPTB terpilih Mulyadi Tanjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak,terutama kepada rekan-rekannya sesama pengemudi port taxi yang telah memberi amanah dan kepercayaan,untuk menakhodai organisasi IPTB untuk periode berikutnya.

Oleh karena itu Mul berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan berusaha utk membawa IPTB sebagai organisasi yang profesional,berdisiplin dan berusaha menjadi pelayan transportasi yang terbaik khususnya di Bandara Hang Nadim.

Pada akhir sambutannya ia meminta, agar semua pengemudi port taxi bisa saling berkerja sama dan mendukung segala program yang akan dijalankan nantinya, karena tanpa dukungan dari para anggota,tentunya organisasi tidak akan berjalan dengan baik.

” Mohon saran-saran dan idenya, kritik dan tegur saya apabila ada langkah saya yang salah serta tindakan saya yang tidak pada tempatnya,agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tegas Mul.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pengukuhan ketua terpilih oleh Kopkar BP batam,sebagai pengelola port taxi di Bandara Hang Nadim batam.
(Ardi oyong)





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA