Malam Pengantar Tugas Letkol Arm Rizal Analdie Setelah 22 Bulan Bertugas di Karimun

Malam Pengantar Tugas Letkol Arm Rizal Analdie Setelah 22 Bulan Bertugas di Karimun



WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Bupati Karimun menghadiri Malam Pengantar Tugas Komandan Kodim 0317/Tbk pada minggu malam (8/9/2019) yang digelar di Gedung Nasional. Kegiatan tersebut menjadi masa tugas akhir Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie yang telah berdinas selama 22 bulan bulan di Wilayah perbatasan.

Turut hadir pada malam penuh haru dan pemberian Cinderamata tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, diantaranya Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro, Kakanwil DJBC Khusus Kepri Agus Yulianto, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Ketua Pengadilan Negeri Karimun Joko Dwihatmoko, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

Dimana Jabatan Dandim 0317/TBK saat ini resmi digantikan oleh Letkol Inf Denny yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara (Dansecaba) Rindam I/BB, yang pada malam kesempatan tersebut berhalangan hadir karena masih ada kegiatan, Sedangkan Letkol Arm Rizal Analdie sendiri mengisi jabatan baru sebagai Kepala staf resimen Armed 2/1 Kostrad.

Disela-sela menyampaikan kata sambutannya, Orang nomor Wahid Dijajaran pemerintah daerah Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan rasa terimaksih banyak dan selamat kepada Letkol Arm Rizal Analdie, yang selama ini telah banyak membantu tugas-tugas serta mendukung program pemkab karimun.

“Dengan kondisi wilayah Kabupaten Karimun yang selalu kondusif dan aman selama ini tentunya menjadi atensi,” ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Letkol Arm Rizal Analdie menyampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada instansi beserta stakeholder lainnya selama bertugas di wilayah bumi berazam.

“Selama mengemban tugas di Karimun saya menilai hubungan silaturahmi dan kebersamaan dengan stakeholder lainnya sangat baik dan komunikatif,” pungkasnya.

Lebih dalam lagi Rizal berpesan agar tali silaturahmi jangan sampai putus dan selalu dipertahankan keharmonisan antara satu dengan yang lain.

Pada pelaksanaan acara malam pengantar tugas tugas tersebut berjalan dengan Tarian dan Paduan suara yang dibawakan oleh anggota Persit KCK Cabang LXXI Kodim 0317 Tanjungbalai.(*)

Kiriman : Aziz Maulana







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA