Dilantik Lagi, Dr H Irwansyah Janji Penuhi Amanah Untuk Warga Dapil Batam





WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr H Irwansyah,SE.MM kembali terpilih sebagai anggota DPRD provinsi kepulauan Riau periode 2019-2024 yang baru saja dilantik pada Senin (9/9/2019) kemarin.

Irwansyah kembali dipercaya oleh masyarakat Sekupang, Batu aji, Sagulung, dan Belakang Padang sebagai daerah pemilihannya.

“Alhamdulillah rasa syukur ini tentu saya ucapkan kepada seluruh simpatisan saya selama di lapangan yang telah memperjuangkan hingga terpilih lagi sebagai anggota DPRD Kepri.

Ini semua tidak terlepas dari dukungan keluarga saya juga, yang mana terus mendukung dan memberikan support dalam bentuk semangat,”ucap Dr Irwansyah,SE.MM Selasa (10/9/2019).

Ia juga mengajak semua masyarakat, dengan usainya perhelatan pemilihan legislatif ini, tentu kita sonsong program selanjutnya dengan mengedepankan kepentingan rakyat,”ajaknya.

Semoga dengan kepercayaan kepada kami untuk aspirasi masyarakat saya di Sekupang, Batu Aji, Sagulung dan Belakang Padang akan terus saya perjuangkan hingga 5 tahun kedepan,”tuturnya.

Kiriman : Taufik Chan





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA