Satlantas Polresta Barelang Ajak Tokoh Agama Untuk Beri Ceramah Kepada Pelanggar Lalu Lintas

Satlantas Polresta Barelang Ajak Tokoh Agama Untuk Beri Ceramah Kepada Pelanggar Lalu Lintas



WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Satlantas Polresta Barelang terus melakukan razia sejumlah titik yang ada di Batam, guna untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas dan berkendaraan di jalan raya, kali ini tepatnya di depan hotel Travellodge pada Senin (9/9/2019) pagi.

Uniknya, Pihak satlantas polresta Barelang juga menghadirkan para tokoh agama di lokasi razia.

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan bahwa razia ini kita lakukan sebagai bentuk inovasi dengan mendatangkan pemuka agama dan pemberian ceramah singkat kepada pelanggar lalu lintas.

“Dengan demikian pengendara diberikan inovasi dengan menghadirkan pemuka agama dan pemberian ceramah singkat kepada pelanggar,”Kata Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati.

Disampaikan Putu, pihaknya akan terus mengupayakan agar pengendara jalan raya untuk taat dalam aturan berlalu lintas, tidak melanggar sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara lain,”ucap Putu.

Selain itu, Setiap pengendara yang melanggar lalu lintas sesuai dengan kesalahannya akan kita tindak dengan tilang, tidak ada kasih toleransi kepada pelanggar,”tutupnya.

Kiriman:Taufik Chan







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA