Pihak Bandara Letung Cabut Plang Nama JL Aja Dulu, Tapi Ketua KNPI Jemaja Tidak Setuju

Pihak Bandara Letung Cabut Plang Nama JL Aja Dulu, Tapi Ketua KNPI Jemaja Tidak Setuju



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Otoritas Bandara Letung Anambas telah mencabut papan nama jalan yang sempat jadi perbincangan masyarakat. Walau Papan nama bertulisan JL Aja Dulu di Bandara Letung yang terletak di area parkir bandara dicabut tapi ada pihak yang menyangakan pencabutannya.

Abdul Aziz.SE Plt Kasatpel Bandara Letung saat dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa Kalo dari aspirasi masyarakat sementara ditampung.

“Sambil menunggu arahan lebih lanjut, karena beritanya sudah menyebar kemana mana sehingga kita lebih berhati hati lagi kedepannya supaya tidak ada lagi keresahan atau berita masalah plang nama yang ada di Bandara Letung,” ucapnya.

Sementara itu, terpasangnya papan nama jalan tersebut, ada yang menilai kalau Kasatpel Bandara Letung agak lambat mengambil kebijakan. Pendapat berbeda disampaikan oleh Mudahir Ketua KNPI Jemaja yang menurutnya, disayangkan dicabut atas hasil karya yang kreatif dan modern.

Unik dan Nyelenehkah? Papan Plang Nama Bandara

” Seharusnya yang harus dikomentari itu bukan plan nama melainkan masalah signal telekomunikasi di letung yang kurang bagus. Untuk nelpon hari ini dan moda trasfortasi interkoneksi untuk mempersiapkan akses penumpang bandara letung menuju ke ibu kota kabupaten.

“Sebentar lagi menghadapi musim utara dengan gelombang yang tinggi, kami berharap kasatpel yang baru segera mengambil kebijakan untuk memasang kembali karya seni yang kreatif ini,” tegas Mudahir. (Rama)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA