Oknum Lurah di Karimun coba Akhiri Hidup dengan Menenggak Racun Serangga

Oknum Lurah di Karimun coba Akhiri Hidup dengan menenggak Racun Serangga





WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Salah Seorang oknum Lurah di Karimun, Kepulauan Riau dikabarkan dilarikan kerumah sakit RSUD HM. Sani karena telah menenggak racun serangga, pada Kamis siang (5/9/2019).

Oknum Lurah berinisial F itu kini masih menjalani perawatan secara intensif di lantai VI Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, Karimun.

Kepala Pusat Layanan dan Informasi RSUD Muhammad Sani Karimun, Zulhan saat dikonfirmasi WartaKepri.co.id pada minggu (8/9/2019) membenarkan ada oknum Lurah berinisial F tersebut dirawat di RSUD Muhammad Sani Karimun. Zulhan menyebut oknum Lurah itu kini masih dirawat di salah satu kamar, dan kondisinya sudah mulai membaik.

“Iya benar Ada, di salah satu kamar lantai enam, tapi kalau nomornya saya tidak tahu,” terang Zulhan.

Lebih lanjut Zulhan menolak berkomentar banyak mengenai pasien F, salah satu oknum Lurah itu setelah menenggak racun serangga, karena hal tersebut berkaitan dengan kode etik perlindungan kerahasian pasien di RSUD Muhammad Sani Karimun.

“Untuk informasi lebih jelasnya silahkan menghubungi dokternya langsung saja yang menangani, dokter Dedi,” petunjuk dan arahannya.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh oknum Lurah tersebut, percobaan bunuh diri ini sudah yang kedua kalinya dilakukan. Entah apa juga masalah yang terjadi pada dirinya.(*)

Kiriman : Aziz Maulana





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA