Letkol Inf Denny Resmi Jabat Dandim 0317 TBK Karimun Gantikan Letkol Arm Rizal Analdie

Letkol Inf Denny Resmi Jabat Dandim 0317 TBK Karimun Gantikan Letkol Arm Rizal Analdie





WARTAKEPRI.co.id BATAM -Serah terima jabatan Komandan kodim 0317/Tbk yang baru Letkol Inf Denny digelar secara bersamaan dengan pergantian Dandim 0315/Bintan, dan Dandim 0316/Batam di Lapangan upacara Makodim 0316/Batam, serta pelepasan warga Korem 033/WP pada Sabtu pagi (7/9/2019).

Turut Hadir pada pelaksanaan kegiatan yang juga dilaksanakan Penyerahan cindera mata yaitu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Arsyad Abdullah, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Para Kasi Korem 033/WP, Danlanal Batam, Danlanud Hang Nadim, Danlanud RHF Tanjungpinang, Dandenpom 1/6 Batam, Danpomal Batam,Dir Binmas Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolres Tanjungpinang, Kapolres TBK, Dansat Brimobda Kepri, Kajari Batam, Kepala Bae dan Cukai Batam, Walikota Batam, Ketua DPRD TBK, Ketua DPRD Batam Putra Yustisi Respati, Walikota Tanjungpinang, Ketua MUI Batam, Plt. Gubernur Kepri Isdianto, Jumaga Nadeak, Soeryo Respationo serta Wakil Bupati TBK.

Pada serah terima jabatan yang dipimpin Inspektur Upacara Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema serta Komandan Upacara Mayor Czi Slamet Wahyudi dan Perwira upacara Mayor K. Sugiarti berjalan dengan khidmat.

Dalam Amanatnya Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Menyampaikan bahwa Sebagai Insan yang Bertaqwa, selalu memanjatkan Puji dan Syukur karena hanya atas perkenaannya pada hari ini kita dapat mengikuti serah terima jabatan Komandan kodim 0317 Tbk dari Letkol Arm Rizal Analdie, kepada Letkol Inf. Denny dalam keadaan aman dan lancar.

“Serah terimah jabatan di lingkungan TNI – AD adalah hal yang biasa dilaksanakan sebagai organisasi dengan dinamika yang tinggi maka pejabat TNI – AD dituntut untuk memiliki kemampuan yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi oleh karenanya Tour Of Duty(TOD) dan Tour Of Area (TOA) sangat diperlukan untuk mencapai tugas pokok,” tegasnya.

Lebih lanjut, Gabriel mengatakan Sehubungan hal tersebut saya sebagai Komandan Korem 033/WP dan pribadi mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat jalan kepada pejabat lama, sekaligus menandai beralihnya status Kodim Bintan dari Tipe B menjadi Tipe A yang dipimpin oleh seorang Pamen yaitu berpangkat Kolonel.

“Mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijaya beserta Istri selamat atas jabatan baru sebagai Waaster Divif 1 Kostrad dan kepda Letkol Inf Rangga beserta Istri saya juga mengucapkan terimahkasih dan selamat menjadi Waasren Danjen Kopassus serta Letkol ARM Rizal Analdie beserta Istri, serta selamat atas jabatan baru Kasmen Armed 2/1 Kostrad atas pengabdiannya serta penyelesaian tugas dan tanggungjawab selama memimpin di wilayah Korem 033/WP,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya upacara sertijab tersebut, diharapkan Kepada pejabat baru segerah kuasai kondisi Geografi dan Demografi, serta kondisi sosial masing-masing wilayah kerja, serta bekerjasama dengan Instansi terkait maupaun komponen bangsa untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terutama mengatasi permasalahan yang ada di wilayah.(*)

Tulisan : Aziz Maulana





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA