Letkol Inf Ahmad Daud Harahap Gantikan Romel Jangga Wardana Sebagai Dandim 0316 Batam

Letkol Romel Jangga Wardana dan Dandim Batam Letkol Daud Harahap





WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Sertijab Dandim 0316 Batam dari Letkol Inf Romel Jangga Wardana kepada Letkol Inf Ahmad Daud Harahap pada Sabtu (7/9/2019) di Makodim 0316 Batam berjalan sukses dan lancar hingga selesai.

Turut hadir, Wali kota Batam Muhammad Rudi, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gebriel Lema, Wali kota Tanjung Pinang H Syahrul, Komandan Kodim 0316 Batam Yang lama Letkol Inf Romel Jangga Wardana, Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua Kadin Batam Syamsul Paloh, organisasi masyarakat, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan bahwa sebagai pimpinan baru di Kodim Batam 0316 Batam tentu merupakan amanat yang dipercaya kepada kita. Maka dari itu selamat bertugas kepada Dandim 0316 Batam dan selamat bertugas kepada mantan komandan kodim 0316 Batam yang baru.

“Sebagai informasi bahwa saat ini Batam menjadi tumpuan untuk kemajuan ekonomi. Maka dari itu kerjasama yang baik dari TNI dan Polri sangat penting sehingga memberikan dampak yang positif untuk negara kesatuan republik Indonesia (NKRI),”

Rudi mengajak semua unsur mari bersama kita bangun bersama, tidak saya yang membangun, tetapi kita semua FKPD,”ajak Rudi.

Kemudian selain itu, sambung Rudi, saat ini kita sedang giatnya menggenjot pariwisata di kota Batam.Sehingga dengan demikian akan berdampak kenaika kunjungan wisman

Sementara Komandan Kodim 0316 Batam yang baru Letkol Inf Ahmad Daud Harahap menambahkan bahwa sebelum menjabat kodim saya pernah menjabat Danyon 432 dan terakhir menjabat Kostrad.

“Letkol Inf Ahmad Daud Harahap meminta kepada semua pihak yang ada di Batam, kiranya saling memberikan dukungan untuk kelancaran tugas saya di Batam ini.

Saya siap ditegur jika ada salah, namun hal ini semua manusia tentu tidak luput dari kesalahan,”ucap Komandan Kodim 0316 Batam yang baru Letkol Inf Ahmad Daud Haraha.

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gebriel Lema juga menambahkan Kita saling memperhatikan satu kesatuan dalam keluarga tidak ada saling pecah belah. Semua kita sama tidak ada perbedaan.

Gebriel juga menegaskan bahwa Batam merupakan wilayah perbatasan dari negara tetangga Malaysia dan Singapura, untuk itu perlu kiranya kita memberikan kekuatan dalam bentuk penjagaan ketat terhadap negara kita,”tegasnya.

Untuk itu, saya ucapkan selamat datang kepada komandan kodim yang baru Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, kemudian selamat bertugas juga kepada Letkol Inf Romel Jangga Wardana ditempat yang baru, jangan lupakan kenanglah Batam,”ujarnya.

Kiriman: Taufik Chan





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA