Kapolres Anambas Lakukan Pengecekan Narkoba dan Kesehatan Kepada 13 Personil Polres Anambas



Wartakepri.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas lakukan Tes Urine dan pemeriksaan rutin kesehatan terhadap personil, Tes urine dan Pemeriksaan rutin Kesehatan secara berkala terhadap personil yang dilaksanakan per 3 bulan sekali ini merupakan agenda kegiatannya Polres Kepulauan Anambas, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Polres Anambas setelah selesai melaksanakan Apel Pagi.Sabtu, 7/9/2019.

Pemeriksaan yang di lakukan antaranya adalah pemeriksaan Narkoba, Pemeriksaan narkoba dilakukan terhadap 13 orang personil antara lain 4 orang dari personil provos dan 9 orang dari staf polres dengan hasil negatif, selain pemeriksaan urin dilakukan juga pemeriksaan tensi dan pemberian vitamin terhadap 21 personil tersebut.

Inilah petugas dari Urkesbagsumda Polres Anambas yang melakukan pemeriksaan sebagai berikut IPDA SYAIFUL AZWIR, SKM (PAURKES), dan BRIPDA NENDRA FIRDAUS (BAURKES)

Dalam Kegitan Pelaksanaan Pemeriksaan Narkoba dan Pemeriksaan Tekanan Darah (Tensi) didampingi oleh AKBP Junoto SIK Kapolres Kepulauan Anambas, Kompol Rafizal Amin SH, Waka Polres Anambas, PJU Polres Anambas, Ipda S.M. Simanjuntak Kasipropam Polres Kepulauan Anambas.(Rama)

 

Sumber: Humas Polres Anambas







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA