Gubernur Isdianto Membuka Turnamen Sepakbola di Tanjung Batu



WARTAKEPRI.CO.ID, KARIMUN – Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto membuka turnamen sepakbola dan Senam Sehat di Tanjung Batu, Kabupaten Karimun, Jumat (6/9).

Sebelum membuka turnamen sepakbola, terlebih dahulu Isdianto melakukan senam sehat bersama masyarakat.

Dalam kesempatan ini Isdianto berpesan kepada masyarakat akan pentingnya tubuh yang sehat.

Karena sehat merupakan salah satu unsur yang harus dipenuhi dalam mewujudkan SDM yang berkualitas dan silaturahmi antar masyarakat terbangun.

“Ada prestasi didalam silaturahmi, dan dengan semangat sportifitas kita bentuk generasi muda yang berprestasi,” katanya.

Tampak hadir pada kesempatan itu Kadispora Kepri Mayfrizon, Tenaga Ahli Gubernur H Saidul Khudri, H Herizal Hood, Ketua IPIM Kepri Alwi Husein, Anggota DPRD Karimun, Anwar Hasan,  Sekcam Kundur Yanti, Kepala Desa se-Kecamatan Kundur dan masyarakat Tanjung Batu Barat.

Pembukaan acara diawali dengan senam lansia dan juga tendangan kick off sekaligus pertandingan persahabatan yang mempertemukan kesebelasan tuan rumah Tim Batu Delapan dan Tim PGRI.

Isdianto juga berterimakasih atas jalinan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

Ketua Pelaksana Firmansyah mengatakan, sebanyak 40 tim kesebalasan  akan ambil bagian dalam kompetisi yang berlangsung dari tanggal 6 sampai 25 September 2019.

Diharapkan dari ajang ini, akan lahir para atlet dan pecinta sepakbola yang hebat dan bisa membanggakan daerah.(uda)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA