Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Hadir Sebagai Destinasi Wisata Religi di Batam

Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Sebuah Icon Wisata Religi Batam sudah mulai tampak di depan mata, dimana pembangunan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang beralamat di Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji, kota Batam provinsi Kepulauan Riau ini hampir rampung.

Pantauan Wartakepri.co.id di lokasi pembangunan Masjid Jumat (6/9/2019), terlihat para pekerja sedang melakukan pekerjaan diluar dan dalam area Masjid.

Belum semua rampung, sudah banyak warga yang ingin berswafoto didepan Masjid yang diperkirakan menampung sekitar 50 ribu jiwa itu.

Keindahan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah mulai tampak jelas begitu indah di pandang mata ketika kita melewati depan area Masjid tersebut.

Salah seorang warga menuturkan bahwa dirinya sengaja datang ingin melihat langsung keindahan dengan berfoto didepan Masjid.

“Iya, saya kesini jalan jalan untuk melihat Masjid yang sangat indah dipandang dengan membawa keluarga saya langsung,”ucap Warga yang tak ingin namanya disebutkan.

Pihaknya bersyukur dengan hadirnya Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ini menjadi sebuah destinasi wisata bagi warga Batam. Apalagi saya memang tinggal di sekitar Sagulung.

Pokoknya baguslah mata kita nyaman memandangnya. Tentunya bukan hanya warga Sagulung saja kesini, namun akan ada juga warga luar untuk berkunjung ke Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ini,”ungkapnya.

Masjid ini akan menjadi salah satu tujuan wisata religi di Kota Batam. Ke depan diharapkan keberadaan masjid ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Batam khususnya di Kecamatan Batuaji dan Sagulung.

Kiriman: Taufik Chan





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA