Kapolresta Barelang Ajak Tokoh Masyarakat Nongsa Basembang Bercerita Kamtibmas



WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo melakuan kegiatan Basembang Bercerita Kamtibmas bersama unsur pimpinan kecamatan (Upika) Tokoh adat, (Toda) tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan masyarakat kecamatan Nongsa pada Kamis (05/9/2019) di kantor Camat Nongsa.

Turut hadir, Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo, Camat Nongsa, Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, rombongan Pejabat utama polresta Barelang dan tokoh masyarakat Nongsa.

Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo mengatakan Kegiatan Basembang Bercerite ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Batam.

“Selain itu, kedatangan rombongan kami dari polresta Barelang juga untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Nongsa. Sebab rasa aman dan nyaman itu sangatlah penting bagi masyarakat terutama Nongsa. Jadi perlu nya saling menjaga keamanan,”ucap Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo Kamis (5/9/2019) di Kantor Camat Nongsa.

Kapolresta juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling memberikan informasi jika adanya permasalahan di wilayah masing masing.

“Kalau sudah kita kompak dan bersatu masyarakat, maka akan terjalin situasi yang aman dan kondusif di wilayah Nongsa,”ungkap Prasetyo.

Kapolresta menghimbau kepada seluruh warga khususnya orabg tua di Nongsa, untuk menjaga anak anaknya sehingga tidak terjadi kenakalan remaja, selain itu soal kebakaran di wilayah TPA Punggur akan dibicarakan dengan pemko Batam untuk dicarikan solusi nya,”tutup Prasetyo.

(Taufik Chan)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA