DPRD Bintan 2019-2024 Dilantik, Isdianto Pesan Eksekutif dan Legislatif Saling Mengingatkan



WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Pelaksana tugas Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menginstruksikan agar antara legislatif dan eksekurif untuk saling mengingatkan dalam hal pekerjaan sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang kurang baik dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Hal ini dikatakan Isdianto saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bintan, Senin (2/9) di kantor DPRD Bintan di Bintan Buyu.

“Mari kita saling mengingatkan agar terwujud pemerintahan yang baik. Pemerintahan yang sehat dan baik adalah kunci keberhasilan pembangunan. Dan tentunya hal ini harus ada sinergi yang kuat antara eksekutif dan legislatif,” kata Isdianto.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bintan, Apri sujadi sampaikan selamat atas pelantikan anggota DPR Kabupaten Bintan yang terpilih pada Pemilu 2019, April lalu.

Dia berharap sinergitas kerjasama antara legislatif dan eksekutif dapat terjalin dengan baik kedepan dan membawa manfaat bagi masyarakat Bintan.

“Pertama saya mengucapkan selamat kepada anggota legislatif periode 2019-2024 yang baru saja dilantik,” ucap Apri disela-sela acara pelantikan.

Dari 25 orang itu, 11 di antaranya merupakan wajah baru, yang belum pernah menjabat sebagai anggota DPRD Bintan.

ke-11 orang itu masing-masing, Sri Wahyuni dari Partai Demokrat, Tarmizi dari Partai Hanura, Aisyah dari Partai Golkar, Yanti Maryanti dari Partai NasDem, Muhammad Najib dari Partai Demokrat, Arwan dari Partai Golkar, Agus Hartanto dari Partai NasDem.

Kemudian, Eriyanti dari Partai Demokrat, Mirwan dari Partai NasDem, Zakirman dari Partai PKS.

Para wakil rakyat itu merupakan, 11 pendatang baru yang berhasil menarik perhatian masyarakat dalam Pimilu April 2019 lalu. Hingga akhirnya bakal dilantik hari ini, bersama 13 calon anggota DPRD terpilih lainnya untuk masa jabatan 2019-2024.(uds)

Editor : Riky Rinovsky







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA