Kajati Kepri Edi Birton Ingin Proyek Kawasan Pantai Kencana Natuna Selesai Tepat Waktu



WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Edy Birton, SH, MH, didampingi Sekda Natuna, Wan Siswandi, Plh Kajari Natuna, Eri Yudianto SH bersama Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), meninjau progres Proyek penataan kawasan pantai kencana, Ranai Natuna, Selasa (3/9/2019) sore.

Proyek lanjutan tahun angaran 2019 senilai Rp 14 milyar itu, nantinya akan diperuntukan bagi kawasan taman bermain masyarakat.

Iswanto, Kepala Satuan kerja Balai Prasarana pemukiman wilayah kepulauan Riau mengatakan, penataan kawasan pantai kencana konsep masih tetap dalam konsep water front city (WFC). Berbagai sarana hiburan dan olahraga serta fasilitas lainnya ada di dalamnya.

PT. Karya siantan Abadi selaku pemenag tender Lingkup pekerjaan levling tanah dan talud, vegetasi air bersih kawasan dan rancangan mekanikal dan elektrikal.

Ini merupakan kunjunggan kerja Edy Birton, perdana selaku kajati Kepri ke Natuna, ditemui dilokasi pengerjaan pantai Kencana dia mengatakan, terus mengawal proses pembangunan paket pekerjaan yang dilakukan baik pengadaan maupun pekerjaan prosesnya hingga selesai.

“Kunjungan kerjanya kita pertama ini ke Natuna guna melakukan Supervisi di Kejaksaan Natuna dan sejaligus melakukan monitoring proyek proyek Propinsi Kepri yang di dalamnya ada Tim TP4D,” kata Edy Birton.

“Paket pekerjaan yang kita kawal bersama tim tp4d menerima dari staker holder mana paket pekerjaannya membutuhkan pengawalan, agar tapat waktu dan tepat sasaran supaya natuna cepat maju,” tutupnya.(*)

Tulisan dan Video : Riky Rinovsky.







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA