Juanda, Terpilih Sebagai Ketua Dalam Musda VIII Permasa Batam 2019-2023



WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Wali kota Batam Muhammad Rudi hadir dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) VIII Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Batam periode 2019-2023 sekaligus membukanya.

Selain Wali kota Batam Muhammad Rudi, juga tampak hadir Anggota DPRD Kepri Afridal Dahlan, Ketua Gema minang Batam, ketua Kadin Batam Syamsul Paloh.

Dalam Musda VIII Permasa terpilih sebagai ketua yakni Juanda sebanyak 50 suara mengalahkan pasangan Tengku Abdurahman.

Ketua terpilih Permasa Batam Juanda mengatakan bahwa pada intinya saya minta kepada semua pengurus Permasa Batam, untuk saling memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan organisasi ini.

“Sekali saya ajak kepada seluruh masyarakat Aceh yang ada di Batam mari bersama kita jalin persaudaraan dalam berorganisasi ini. Tanpa adanya dukungan semua tidak mampu berjalan sendiri,”kata Juanda Minggu (1/9/2019) usai acara Musda VIII Permasa di Golden View Hotel

Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, terima atas semua yang telah mendukung kegiatan Musda Permasa ini,”ucapnya.

Juanda mengaskan bahwa kedepan, Permasa ini bisa berubah dari sebelumnya mungkin belum baik. Mulai dari misalnya kantor sekretariat belum ada menetap, makanya kita sediakan sekretariat secepatnya,”tegasnya.

Terima kasih telah memilih dan mempercayakan kepada saya sebagai ketua Permasa periode 2019-2023. Kedepan mari kita bangun bersama untuk kemajuan organisasi,”tutupnya.

(Taufik Chan)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA