Kemeriahan dan Banjir Hadiah di Acara Gebyar HUT RI ke 74 Kelurahan Sungai Jodoh Batam

HUT RI di Kelurahan Sei Jodoh Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 kelurahan Sungai Jodoh Kecamatan Batu Ampar kota Batam pada Minggu (1/9/2019) berjalan sukses dan lancar. Dimulai pada pukul 07.00 Wib yang dibuka oleh Camat Batu Ampar.

Selain jalan santai berhadiah peserta juga bisa mengikuti perlombaan yang disiapkan oleh panitia, banyak doorprize menarik khusus untuk masyarakat yang beruntung, ada kipas angin, dam dinding, Blandar, dispenser dan ada juga piala tropi.

Ketua Panitia Gebyar HUT RI Kelurahan Sungai Jodoh Suroyo mengatakan semarak HUT RI yang ke 74 ini, merupakan bentuk rasa kecintaan kita terhadap negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) yang mana dengan melibatkan seluruh unsur perangkat rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) tingkat kelurahan Sungai Jodoh.

“Yang mana dalam persiapan kegiatan ini hanya dengan waktu tiga hari saja kita panitia bekerja untuk mensukseskan acara dari kita untuk kita,”ujar Ketua Panitia Gebyar HUT RI Kelurahan Sungai Jodoh Suroyo kepada Wartakepri.co.id Minggu (1/9/2019) di lapangan Sumber Agung, Batam.

Dukung Berita ini dengan Like di Fan Page FB Kami:

Adapun jenis perlombaan yakni diawali dengan jalan santai bersama, panjat pinang, masukan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, dan tarik tambang.

Dengan dibagi menjadi 8 Kelompok sebanyak 35 orang per kelompok. Namun secara keseluruhan ada 800 peserta ikut meramaikan gebyar HUT RI ke 74 tersebut,”ucap Suroyo.

Suroyo menyebut, bahwa dalam kegiatan tersebut kita butuh kekompakan dan persatuan kita bersama sehingga terjalin tali silaturahmi antara kita perangkat RT RW dengan masyarakat,”sebutnya.

Adapun untuk hadiah yang kita bagikan kepada masyarakat sesuai dengan kupon yang dibagikan. Bagi yang beruntung kuponnya maka bisa mengambil hadiah yang disiapkan panitia,”tutup Suroyo.

Sementara itu, Lurah Sungai Jodoh Ulik Mulyawan,SE mengapresiasi atas pelaksanaan Gebyar HUT RI ke 74 Tahun. Karena kegiatan ini murni untuk masyarakat. Semoga kegiatan tahun depan lebih meriah lagi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses acara gebyar HUT RI tahun 2019 Kelurahan Sungai Jodoh,”tutupnya.

(Taufik chan)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA