Ikapas Batam Prihatin Atas Kepemimpinan Pasaman Saat Ini



WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Mencermati kondisi hubungan Bupati Pasaman H Yusuf Lubis dengan Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama dinilai tidak harmonis, apalagi belakangan ini beredar dalam pemberitaan bahwa kurangnya kecocokan antara kedua pimpinan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Ikatan Keluarga Pasaman Batam Ibrahim koto mengatakan bahwa kegaduhan ini sangat disesalkan kita bersama, seharusnya bukan malah kurang harmonis ditimbulkan melainkan duet yang betul memajukan daerah seharusnya.

“Saya menilai, Harusnya kepemimpinan Pasaman ini lebih fokus merumuskan dan melakukan percepatan pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat di Pasaman,”kata Ibrahim Koto Sabtu (31/8/2019) Malam Via Whatsapp.

Kami perantau Pasaman di Batam mendengar berbagai isyu klasik yang dihadapi oleh masyarakat Pasaman tidak menunjukkan adanya penyelesaian dan kemajuan berarti,”ungkapnya.

“Seperti Isyu pakan ikan air tawar, isyu Dominasi status hutan lindung sehingga kesulitan pembangunan sektor produktif lainnya.Bukan hanya sibuk denga n urusan kepemimpinan.

Maka dari itu, Ibrahim menyarankan Bagaimana Pasaman mau maju.? kalau hubungan kepemimpinannya tidak kompak dan harmonis?,”tutupnya.

 

Kiriman : Taufik Chan







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA