Tiga Hari Baru Menikah, Riszky Rela Tinggalkan Istri Demi Tugas ke Papua



WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Perjuangan seorang polisi yang bernama Riszky yang bertugas sebagai anggota Sat Brimob Polda Kepri berpangkat Bharada meninggalkan istrinya yang baru dinikahi 3 (tiga) hari yang lalu, mendapat dukungan oleh sang istrinya, hanya demi tugas Negara untuk di BKO Polda Papua dalam rangka pengamanan unjuk rasa serta menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Polisi yang bernama Riszky ini, kelahiran Medan tahun 1996 beberapa hari ini baru selesai melaksanakan pernikahan dan langsung mendapatkan tugas dari atasannya untuk BKO di Provinsi Papua.

“Sebenarnya saya sangat sedih meninggalkan istri, karena baru 3 hari selesai menikah, namun demi tugas Negara saya siap menajalani semuanya,”kata Riszky saat selesai melaksanakan apel keberangkatan, Sabtu (31/8) pukul 00.30 wib dini hari.

” Apapun itu, karena saya seorang polisi harus siap melaksanakan tugas yang dipercaya kepada saya. Tugas yang dilaksanakan sekarang merupakan tugas yang ke 2 (dua) kalinya, yang sebelumnya pernah menjalani tugas ke Jakarta,” ucapnya.

“Sebelumnya saya mendapat tugas pertama ke Jakarta untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2019. Sebelum menjalani tugas ke Provinsi Papua, istri saya berpesan untuk selalu jaga diri, dan jaga kesehatan,”ungkap Riszky.

“Istri saya hanya berpesan, intinya saya harus menjaga diri selama bertugas dan pulang dalam keadaan sehat,”pesannya.

(Taufik Chan)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA