Minggu Pagi Lurah Sungai Jodoh Batuampar Gelar Jalan Santai Berhadiah



WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Semarak Gebyar hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, kota Batam bakalan menghelat jalan santai bersama seluruh perangkat rukun tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se kelurahan Sungai Jodoh. Pada Minggu (1/9/2019) acara akan dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Lurah Sungai Jodoh, Batu Ampar, Ulik Mulyawan,SE mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari ulang tahun (HUT) RI ke 74, dengan rutin setiap tahunnya. Kemudian untuk acara ini murni dari perangkat RT dan RW. Tidak ada dari kelurahan, Kita dari pihak kelurahan hanya mensupporf acara saja, semua kegiatan ini langsung oleh RT RW se kelurahan Sungai Jodoh.

Lurah Sungai Jodoh Batuampar Gelar Jalan Santai Berhadiah

“Adapun untuk rute jalan santai tersebut, dari Sumber Agung, Oasis, lancang kuning, Harbour bay, dan Planet,”kata Ulik Mulyawan, Lurah Sungai Jodoh, kecamatan Batu Ampar kota Batam, Sabtu (31/8/2019).

Menurut Ulik, untuk acara jalan santai besok, diperkirakan peserta jalan santai mencapai 500 orang, sementara kupon undian kita bagikan 1500 kupon doorprize,”tuturnya.

Ulik mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kelurahan Sungai Jodoh Batu Ampar, ayo kita hadir ikut jalan santai dalam acara gebyar HUT RI yang ke 74. “Ada banyak doorprize kita siapkan untuk peserta yang ikut jalan santai,”tutupnya.(Taufik Chan)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA