HARRIS Resort Barelang Gelar Corporate Gathering di Ti Punch Bar





WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – HARRIS Resort Barelang Batam undang tamu-tamu dari perusahaan untuk datang keacara corporate gathering dengan tema Caribbean Night. Acara ini diadakan di outlet yang terbaru yaituTi Punch Bar pada hari Jumat tanggal 30 Agustus2019. Ratusan tamu undangan datang dari berbagaiperusahaan yang ada di Batam, terdapat juga awakmedia yang datang meliput acara ini.

Elta Silitonga selaku Director of Sales HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan “Acara inibertemakan Caribbean Night dan sesuai dengankonsep dari Ti Punch Bar. Kita memperkenalkanaktifitas baru yang ada di resort seperti Ti Punch Bar, tamu-tamu dapat mengadakan kegiatandengan konsep outdoor”.

Selain itu ada fasilitastambahan seperti area permainan panah, mini golf dan akan ada bar baru didepan Rocksalt Beach Club. Kemudian acara dilanjutkan dengan makanmalam dengan tema BBQ, hiburan DJ, perkusi.

Acara dilanjutkan dengan hiburan fire juggling, fire wool dan berbagai permainan yang di ikuti olehkepada tamu dengan berbagai hadiah seperivoucher makan, voucher archery, voucher kamaryang telah disiapkan oleh tim HARRIS. Denganharapan HARRIS Resort Barelang dapat menjadipilihan tempat kegiatan bagi para tamu-tamu dariperusahaan yang ingin mengadakan kegiatan.(*)

Sumber : Harris Barelang Batam





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA