Pisah Sambut Kepala BPK Kepri Dihadiri Plt Gubernur Kepri



WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Pisah sambut Kepala Badan Pemeriksa keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dari pejabat lama Joko Agus Setyono kepada pejabat yang baru Indria Syzinia pada Jumat (30/8/2019) Di lantai 5 BPK RI perwakilan kepri.

Dalam acara tersebut Plt Gubernur Isdianto turut hadir, Kepala Daerah se provinsi kepri, Kepala Anggota BPK RI dan sejumlah undnagan lainnya.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kepri Indria Syznia mengatakan sebagai organisasi yang dinamis, BPK secara terstruktur dan sistematis melakukan promosi, rotasi, dan mutasi bagi para pejabat dan pegawainya. Kegiatan promosi, rotasi, mutasi tersebut harus dilakukan dalam rangka menjaga dan membangun budaya organisasi BPK, yang berlandaskan pada nilai nilai dasar independensi, integritas dan profesionalisme.

Tentu hal ini menjadi penting bagi kita bersama dalam melakukan kontribusi yang positif sehingga berlandaskan nilai dasar bagi untuk kita semua,”kata Indria Syznia Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kepr Jumat (30/8/2019) Di Lantai 5 kantor BPK Kepri.

Selain itu, Syznia juga menambahkan bahwa sebelumnya yang menjabat sebagai kepala perwakilan BPK Kepri yakni Joko Agus Setyono mulai Januari 2017 hingga Juli 2018. Dan kemudian menjabat kepala perwakilan BPK provinsi Kalimantan Barat pada Agustus 2018,”terangnya.

Sebelumnya Joko Agus pernah menjabat sebagai kepala sekretariat perwakilan pada BPK provinsi Jawa Timur pada Tahun 2015 dan sebagai kepala subauditorat DKI Jakarta 1 pada BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2010,”jelasnya.

Sementara itu, saya sendiri memulai karir di BPK pada Tahun 1997. Kemudian menjabat kepala perwakilan provinsi kepulauan Riau pada Juli 2019, setelah sebelumnya menjabat sebagai kepala Subauditorat pada Subauditorat Sumatera Barat 1 di BPK Perwakilan Sumbar. Selain itu, Indria juga pernah menjabat sebagai kepala seksi pada seksi Riau II A di BPK Perwakilan Provinsi Riau,”tutupnya.

 

Kiriman : Taufik Chan







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA