Operasi Patuh Seligi di Karimun Akan Berlangsung Selama Dua Pekan Kedepan





WartaKepri.co.id, Karimun – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres karimun telah melakukan Operasi (Ops) Patuh Seligi 2019, dimulai (29/8/2019) sampai dengan (11/8/2019) mendatang.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, diawali dengan Pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor (ranmor) serta surat – surat kendaraan para personel dan Pegawai Polres Karimun dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh seligi didepan pintu masuk Polres pada Rabu pagi (28/8/2019) pukul 07.00 WIB.

Pada pelaksanaan kegiatan yang turut melibatkan anggota Satlantas sebanyak 23 personil, serta Sipropam berjumlah 6 personil tersebut, dipimpin langsung oleh Pawas pelaksanaan Razia, Iptu Robinson (KBO Satlantas) dan Ipda Andri Yusri (Kasipropam).

Kasat Lantas Polres karimun, AKP. Teuku Fazrial Kenedy menjelaskan bahwa, kegiatan berawal daei internal Polres sendiri, dimana telah dilakukan pemeriksaan kelangkapan surat serta kelengkapan kendaraan bermotor, baik Roda dua maupun Roda empat kepada seluruh personel Polres Karimun.

“Pada pagi hari ini dilakukan pengecekan administrasi seperti sim dan stnk terhadap personel polres karimun yang menggunakan kendaraan,” terang Kenedy.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelengkapan komponen kendaraan bermotor (ranmor) milik personel polres karimun, setidaknya dapat memberikan contoh dan tauladan yang baik bagi seluruh masyarkat di kabupaten karimun. Agar dapat berkendara lebih disiplin, taat sekaligus mematuhi peraturan berlalu-lintas.

Selain itu, Dengan memiliki SIM dan juga STNK, serta perlengkapan lainnya, seorang pengendara juga membuktikan bahwa dirinya memiliki skill berkendara dengan baik. Mampu menaati aturan lalu-lintas dan memiliki etika berkendara di jalan.(*)

Sumber : Aziz Maulana





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA