Terbaru! PT Capella Dinamik Nusantara Resmi Launching Honda Genio dan ADV 150



WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Capella Honda kembali menggelar launching Honda Genio dan ADV 150 Minggu (25/8/2019) di Panbil Mall Batam.

Sales Manager Honda Kepri Syaiful mengatakan bahwa dalam launching kali ini kita juga mengangkat Tagline pakai arti marger atau artinya anti malas gerak. Tagline ini sengaja kita tampilkan karena motor ini selain merek ADV ini memenuhi keinginan customer yang lebih maco.

“Kemudian untuk harga saat ini hanya Rp 17.033.000 ada juga promo menarik hari ini pada launching yakni promo khusus potongan angsuran dari misalnya 24 angsuran menjadi 23 kali angsuran. Inilah kelebihan dari Honda Capella,”kata Syaiful Sales Manager Capella Honda.

Ada juga promo pembelian genio. gratis hadiah langsung asesoris. Sebelumnya bagi yang pernah memiliki motor Honda. Atau merek lain. Hanya tunjukan STNK dapat diskon 400 ribu.

Jadi, Sambung Syaiful, kehadiran dua skutik baru tersebut beberapa keunggulan yakni aman dan terpercaya yang dilengkapi dengan beberapa fitur eksis dan keren, salah satunya digital Penal Meter dengan eco indicator, secure key dengan pembuka seat atau jok, Bagasi Depan serbaguna, LED Headlight dan Power Chager di bagasi yang berukuran 14 Liter dengan fungsi mambantu cas handphone pada saat Lowbat di jalan,”terangnya.

“Sedangkan untuk Honda ADV150 memiliki fitur Honda Smart Key System, LED Headlight with DRL, LED Tailight with ESS ( Emergency Stop Signal ), Twin Subtank Rear Suspension, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya untuk kedua motor Honda terbaru ini,” ujar Syaiful.

Untuk Genio sudah matang. Hingga Kini ada inden tapi ada warna pilihan lain. Stoknya bertahan akhir bulan.

Syaiful menjelaskan secara rinci, untuk target penjualan kita berkisar antara 525 perbulannya sedangkan jenis unit Honda ADV 150 sebanyak 125 unit penjualan perbulan,”jelas Syaiful.

Untuk itu, Syaiful mengajak kepada para Konsumen Honda di Batam, buruan pesan sebelum stok terbatas,”tutupnya.

Tulisan :Taufik Chan







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA