Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah Resmikan Kantor Koramil 01 Batam

Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah Resmikan Kantor Koramil 01 Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah ucapkan terimakasih banyak kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kepulauan Riau yang telah memberikan bantuan dan dorongan hingga berdirinya kantor Koramil 01/Batam, Jumat (23/8/2019).

Pangdam juga sampaikan sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Batam dan juga untuk wadah menampung serta mengkomunikasikan berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat lingkungan Batam Timur dan sekitarnya, atas dasar itu Koramil 01 Batam hadir dengan gedung baru yang lebih refresentatif dan telah diresmikan.

Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah Resmikan Kantor Koramil 01 Batam

Dimana Koramil ini merupakan bagian dari Kodim 0316/Batam. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita bersama dan penandatangan prasasti oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah.

Disaat yang sama Walikota Batam Bapak Rudi juga menyampaikan, bahwa dirinya menyambut baik kehadiran Koramil 01 Batam dengan gedung yang sangat refresentatif. Gedung baru tersebut merupakan anugerah untuk jajaran TNI.

Mudah-mudahan keberadaan jajaran TNI di bawah Koramil 01 yang berada di Wilayah Batam Timur mampu meningkatkan pengabdiannya serta dapat memiliki semangat baru dalam melaksanakan tugas khususnya dalam menjalankan tugas bagi kepentingan masyarakat.

Peresmian Koramil 01 Kodim 0316/Batam turut dihadiri oleh Kapolda Kepri, Kasrem 033/WP, Gurbernur Kepri diwakili asisten I, Walikota Batam Bapak Rudi, para Asisten Kodam I/BB serta tamu undangan.(*)

Sumber : Humas Korem 033/WP







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA