Golkar dan PBB Deklarasikan Dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020



Wartakepri.co.id, Anambas – Pengurus Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas dan Partai Bulan Bintang Kabupaten Kepulauan Anambas Deklarasi Koalisi menuju Pilkada Tahun 2020 mendatang, kegiatan tersebut berlangsung di Restoran Hotel Anambas Inn, Kamis malam sekitar pukul 20:00 wib, Kamis, 22/8/2019.

Kasrem Ketua DPD Golkar, menyampaikan, bahwa malam hari ini kami dari Partai Golkar dan Partai PBB mengadakan kesepakatan Koalisi khusus untuk menuju Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas, yang mana Perolehan kursi sudah diketahui, belum ada satu partai politik pun, yang mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil  Bupati., Partai PBB memiliki 2 kursi dan Partai Golkar juga memiliki 2 kursi tentu hal ini sudah di anggap mampu untuk mengajukan Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu minimal 4 kursi.

Dapat memastikan mengusung satu pasangan calon bupati dan wakil bupati, akan dilakukan penjaringan. Calon yang disampaikan oleh masyarakat kedepan akan membuka pendaftaran. Tim Asistensi bersama dan akan membentuk sekretariat bersama terdiri dari Golkar, indra syah putra, fitriadi dan Arfandi dan PBB.

Aswar Ketua DPC PBB Kabupaten Kepulauan Anambas, menyampaikan, bahwa Koalisi tersebut dilakukan karena strategi politik dan setiap hari sering ketemu sehingga hubungan emosional, di anambas juga sudah terbentuk Tim Asistensi dari PBB, antaranya adalah saudara Taufik, dan saudara Uda Khairul. Pendidikan Tamatan SMA yang tidak dapat beasiswa, Guru Ngaji dan surau ada insentif. Bantuan perumahan warga miskin. Wirausaha dan bisa menyerap tenaga kerja. Nelayan terpadu dan pertanian.

Masalah Pilkada diserahkan kepada DPD Golkar, adapun rekomendasi dari persetujuan tradisi partai. Yang belum ada calon, siapa yang berminat, pihaknya membuka secara luas, namun meski demikian, calon yang mau ikut mendaftar harus komiten terkait pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas, Siap berfakta integritas, masalah air misalnya, masalah kesehatan, dokter spesialis dan peralatan masih banyak yang kurang memadai.

Tidak tertutup kemungkinan nanti akan ada koalisi dengan partai lain, kalau bisa ada dua atau  tiga partai koalisi nantinya maka akan semakin baik sehingga ada pilihan bagi masyarakat, kegiatan berakhir dengan penandatanganan Naskah Deklarasi Koalisi bersama dari kedua Partai Golkar dan PBB dan di sertakan dengan Fhoto bersama.(Rama)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA