Gubernur Kepri Isdianto Apresiasi Diskusi yang Digelar SKK Migas agar Peserta Tambah Cerdas



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menyatakan bahwa saat ini Provinsi Kepulauan Riau sedang menggalakkan pariwisata. Sehingga apa saja yang menjadi perhatian untuk wilayah kepri akan siap kita dukung.

“Tentunya bisa disinergikan terutama untuk Kabupaten Natuna dan Anambas Provinsi kepulauan Riau, sangat berpotensi. Jika jeli dalam membangun maka akan tidak sia sia dalam pembangunan daerah tersebut,”ujar Gubernur Kepri Isdianto Kamis (22/8/2019) di Radisson Golf & Convention Center Batam.

Untuk itu, Gubernur mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh SKK Migas yakni Diskusi Hulu Migas, dengan demikian bisa dibangun di Anambas dan Natuna.

Selain itu, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, yang mana sedang menggalakkan sumber daya manusia (SDM), Ini diharapkan bisa dilanjutkan karena pentingnya SDM ini bagi generasi selanjutnya. “Kemampuan anak memang minim. Maka dari itu, berikan pelatihan dan pendidikan kepada anak kita supaya bisa terampil,”sebut Gubernur.

Gubernur berharap kepada SKK Migas bisa memberikan hal yang positif untuk kepulauan Riau. Dengan adanya seminar ini mampu melahirkan komitmen untuk masyarakat.

“Selama ini masyarakat kita cukup terima kasih keberadaan SKK Migas. Tidak ada masalah karena dukungan semua pihak. Supaya bisa bekerja dengan baik.

Kita harus sepakat semua bahwa ini merupakan kepentingan bersama masyarakat. Keberadaan SKK Migas ini sangat penting. Lahirkan komitmen yang baik,”tutupnya.







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA