BWP Hotel Panbil Silahturahmi ke Rumah Veteran di Tanjung Uma Batam

BWP Hotel Panbil Silahturahmi ke Rumah Veteran di Tanjung Uma Batam



WARTAKEPRI.co.id,BATAM– Dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 2019 yang lalu, segenap Management hotel Best Western Premier Panbil mengunjungi 3 rumah Veteran Indonesia yang berlokasi di Kampung Tua Tanjung Uma dengan ditemani mantan Ketua RT 01 / RW 02 Tanjung Uma tahun periode 2013 – 2016 dan 2016 – 2019, Raja Malik mulai pukul 15.00 hingga 16.30 WIB pada hari Jumat lalu, 16 Agustus 2019.

Kunjungan pertama menuju rumah Veteran atas nama Bapak Eddy Kasran disambut dengan suasana haru dan bangga dari tim Best Western Premier Panbil kepada Pak Eddy.

Acara silaturahmi diawali dengan kata sambutan singkat dari Andrew Tampi selaku General Manager Best Western Premier Panbil dan dilanjutkan oleh cerita perjuangan yang dialami oleh Bapak Eddy semasa perjuangan.

Pesan yang disampaikan oleh Bapak Eddy Kasran adalah perbedaan itu indah dan kita tidak boleh bertengkar, bahkan sampai berperang hanya karena perbedaan agama, ras, suku serta warna kulit. Kita diciptakan dalam perbedaan oleh Sang Pencipta dan sudah seharusnya kita tetap hidup dalam harmoni dan keselarasan dalam perbedaan itu.

Kunjungan kedua adalah kunjungan ke rumah Veteran Bapak La Dangko dan kunjungan ketiga adalah rumah Veteran Bapak Haris Herianto.

Apresiasi mendalam disampaikan oleh pihak Best Western Premier Panbil dengan memberikan sembako atau sembilan bahan pokok serta kenang-kenangan berupa karikatur kepada ke-3 Veteran tersebut.

Pihak hotel berharap supaya kita sebagai bangsa yang besar, harus terus menghargai jasa para pahlawan yang dulu turut serta berperang dan memperjuangnkan kemerdekaan.

“Kunjungan kami ini dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional yang sebetulnya jatuh pada tanggal 10 Agustus 2019 yang lalu. Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka silaturahmi dan bentuk apresiasi kami terhadap Bapak Bapak Veteran karena jasanya yang begitu besar selama masa-masa kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945.

Kami berterima kasih kepada Bapak Eddy Kasran, Bapak La Dangko & Bapak Harris Herianto yang telah meluangkan waktunya untuk kami kunjungi. Semoga diberikan kesehatan dan kami berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin antara anggota Veteran dan Best Western Premier Panbil tetap baik.” ujar Andrew Tampi, General Manager Best Western Premier Panbil yang baru.(*)

Kiriman : Taufik Ch







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA